Sabtu, 25 Februari 2012

PRAKATA


   
Dengan syukur yang mendalam, Seni Ilmu Bela Diri NAGA EMAS ingin berterimakasih kepada setiap orang yang telah datang dalam hidup Perguruan Seni Ilmu Bela Diri NAGA EMAS, yang mengilhami, menyentuh, dan menerangi Perguruan Seni Ilmu Bela Diri NAGA EMAS melalui kehadirannya.

Apapun yang terjadi, ilmu bela diri pada dasarnya sangat dibutuhkan oleh hampir kebanyakan orang. Dengan pengertian kaidah Bela Diri Silat dan kepandaian membela diri yang dimiliki seseorang, maka secara otomatis di dalam dirinya akan lebih memiliki rasa kepercayaan pada kemampuan diri dan menghargai orang lain, serta sadar akan bertanggung jawab.

Sampai saat ini telah banyak sekali ilmu bela diri yang telah mengalami pengembangannya dan dengan nama yang berbeda-beda, walaupun mempunyai prinsip yang sama pada dasarnya, diantaranya Kung Fu, Pencak Silat, Yu Yit Su, Karate, Kempo, Judo, Boxing, dan masih banyak lainnya lagi.

Semua orang yang menaruh minat untuk dapat mengetahui dan mempelajari Ilmu Bela Diri melakukan pilihannya masing-masing pada jenis yang disukai atau dirasa tepat bagi dirinya.

Maka dari itu, Perguruan Seni Ilmu Bela Diri NAGA EMAS memiliki visi dan misi untuk memperkanalkan Seni Ilmu Bela Diri Tradisional Dayak Kalimantan Tengah dan Pencak silat yang digabungkan dengan seni-seni bela diri luar secara positif, di kancah ilmu bela diri yang ada di tanah air maupun di mata dunia. Serta mempertahankan tradisi budaya terutama dalam bidang Olahraga Bela Diri Pencak Silat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar